Kamis, 05 Mei 2011

Aku dan Cinta Yang Berbeda

aku menyayangi dan memeluk cinta dalam hidupku,,
tapi ia pergi dan mengacuhkanku,
aku memandang cinta dan mengaguminya,
tapi… ia berlalu dan menolakku
saat aku menatap dengan keberanian
ia tersenyum dengan kebencian
dan saat aku menyanjung keagungannya
ia mencaciku penuh luka
ketika aku ingin berbalik dan merangkulnya
ia mencampakkanku dengan keangkuhannya
setiap kali aku menyebutnya “cintaku”
ia menyangkal dan pergi menjauhiku
aku senantiasa menjabat tangannya,,
tapi ia meremukkan hati dan fikiranku
aku selalu memeluknya setiap nafas dan detak jantungku,
tapi ia tetap pergi dan menjauh..
saat aku mencoba tersenyum dan menatapnya,,
ia meremukkan hatiku dengan penuh amarahh,,
dan ia tak pernah berbalik,,
dia terasa asing bagiku,,
suram untukku dan lorong yang menakutkan
tapi cinta membuatku hidup dan bedrtahan
walaupaun takkan ada cintA YAng hidup untukku,,
tetap aku akan hidup untuknyaa.
aku tidak takut akan terjalnya lembah yang kau miliki,,
karna aku tahu cuma yang tersakiti
yang mampu menghargaimu sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar