Kamis, 05 Mei 2011

kenangan2 d Bali

Minggu, 1 Mei 2011 .Aku d bus 7..Saat tu, Aku, tman2 bsrta guru2 spendupan prgi k bali brgkt jam 07.00 wib. .Dlm Prjalanan bus mnju k sna hti trsa snang krn d tmani dgn musik yg d mainkn oleh anak2 spendupan dgn mbwa gitar dan galon sbg alat musik..Lalu kami smpai d pelabuhan,stlah tu kami naik k kpal. wkt d kapal kami fto2 bwt knangan2. Pmandangan laut sngat indh..Stlah mnyebrang tibalah d pulau bali, kami check in k hotel made denpasar bali utk istrahat, mandi dan tdur mlem..

Keesokan hri'y, bus kami smw brgkt dgn d temani slah satu pmandu dr bali mnju k prtnjukan tari barong. Stlah tu, k cah ayu dan d lnjutkn k pasar sukawati lalu k kaos jangkrik utk beli oleh2. Stlah itu, kami k pantai kuta, d sna kami mlihat pmandangan pantai kuta dan lngsng fto2 ma tmn2. Stlah tu k garuda wisnu kencana .Selesai tu, kami kmbali k hotel utk istrahat, mandi dll. Dilnjutkn acara malam kesenian dan hiburan band dr siswa-siswi smpn 28 surabaya .

Keesokan hri'y, kami check out dr hotel dn lngsung mlanjtkn prjlan study banding k smk triatmajaya. Stlah tu, kami k tanah lot pmandangan sangat indh lalu stlah tu, mnju k kaos joger.. Stlah k kaos joger, kami mlanjutkn k bedugul candi kuning..Stlah tu, Kami kami pulang rombongan tiba d surabaya dgn slamat, aman n lancar (rabu, 4 mei 2011 pukul 10.00 wib).

Pengalaman yang tak pernah kami lupakan..
i will always miss my friends 4ever..